Myka Fashion Gaungkan Trend Berdaster di Hari Raya Idul Adha

  • Bagikan
Berbagai Produk Myka Fashion

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jika di Momen Idul Fitri lalu baju Shimmer laku dipasaran, Myka Fashion Store mencoba menghadirkan trend baru menyambut Idul Adha. 

Berada di Ruko Graha satelit Blok A13 samping Sugogi Gowa, Myka Fashion Store merupakan butik yang menyediakan berbagai perlengkapan wanita tidak hanya fashion, sepatu, topi, bando, dan tas, tetapi juga skincare, body care hingga lotion.

Menariknya, jelang idul adha, Myka Fashion mencoba menghadirkan mode fashion yang berbeda lewat produknya yang beragam utamanya daster berkualitas, bercorak unik dan   aman dipakai ke mall bahkan dihari raya idul adha. 

“Pasar kami remaja dan dewasa. Kami juga mencoba mengikuti minat pasar yang sehingga dengan produk kami utamanya daster memiliki corak menarik yang aman dipakai dimana saja dan kapan saja,” ujar Owner Myka Fashion Store, Ika Mwrdekawati kepada Rakyat Sulsel dalam acara grand opening outlet Myka Fashion Store yang ke dua, Sabtu (18/5/2024).

“Harapannya fashion kami bisa disukai masyarakat dan kami menjual pakaian sehari-hari mulai harga Rp35 ribu,” tambahnya. 

Menjelang hari raya Idul Adha, Caca sapaan akrabnya mengaku menerima banyak permintaan utamanya fashion. “Belum satu bulan penjualan namun untuk fashion luar biasa peminatnya. Kami mengalami kenaikan permintaan hingga 40 perse,” bebernya.

Sementara untuk produk skincare, Caca memiliki brand sendiri dan telah dipasarkan sejak 2016. Terdiri dari body care, body lation dan lulur, produk Myka mengalami peningkatan permintaan.

  • Bagikan