Berlibur di Harper Perintis Makassar Banyak Promo Menarik di Bulan Mei

  • Bagikan
Kamar Harper Perintis Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Staycation merupakan menjadi hal alternatif dan yang ditunggu-ditunggu oleh sebagian besar keluarga yang ingin menghabiskan waktunya berlibur di hotel. Oleh karena itu, Hotel Harper Perintis Makassar mengeluarkan promo spesial “aMAYzing Deals” unlock savings on your educational retreat. Promo yang berlaku selama bulan 1 hingga 31 Mei ini, menawarkan berbagai macam keuntungan yang bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta.

Dengan potongan harga hingga 25%, Anda dan keluarga sudah bisa menikmati fasilitas hotel berbintang empat yang berada di kota Makassar. “Kami harapkan dengan memberikan promo spesial yang menarik, para tamu kamu dapat mendapatkan alternatif pilihan dalam berlibur yang menyenangkan dan tentunya dengan harga yang affordable.” Ungkap Maria Magdalena, Assistant director of Sales harper Perintis Makassar.

Tak hanya itu, Hotel Harper Perintis Makassar juga memiliki promo kamar spesial khusus di Bulan Mei ini yang bertema Family Splashcation. Penawaran yang berlaku di akhir pekan ini (Sabtu & Minggu) memberikan potongan harga 35% dengan benefit yang menarik lainnya. “Tak hanya promo aMAYzing Deals, kami juga memberikan promo spesial Family Splash Caption yang bisa anda nikmati bersama keluarga.” Tutup Maria Magdalena, Assistant director of Sales harper Perintis Makassar. Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi website Hotel Harper Perintis Makassar di perintis.harperhotels.com

Tentang Harper Hotel
Harper Perintis Makassar memiliki 158 kamar dan terletak di Kota Makassar. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com

Tentang Archipelago International
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

Untuk informasi lebih lanjut:
Handi Nurdiawan
Graphic Design
Harper Perintis Makassar
[email protected]
+62 823 4655 0181

  • Bagikan