Camat Rappocini Pimpin Rakor, Tingkatkan Pembayaran Retribusi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (20/05/2024).

Pada agenda rakor kali ini, Aminuddin menekankan kepada para Lurah se-Kecamatan Rappocini tentang kebersihan lingkungan di wilayah masing-masing dan untuk menunjang hal tersebut perlu menjadi perhatian terkait pembayaran retribusi sampah masyarakat baik tunai maupun melalu QRIS.

“Dalam setiap apel maupun rakor, kami selalu menekankan terkait kebersihan di wilayah karena ini merupakan bentuk pelanyanan kita kepada masyarakat dan menjadi tolak ukur pimpinan dalam menilai kinerja kita. Kemarin kita telah melaksanakan studi banding di Yogyakarta, kami berharap hal ini dapat menjadi tolak ukur dalam menjaga kebersihan di wilayah” ujar Aminuddin.

“Tentunya dalam pengelolah persampah ini, Pemerintah Kota Makassar pendapatan retribusi sampah dalam membiayai operasional satgas dan fasilitas pendukung dalam menunjang kebersihan di wilayah masing-masing. Untuk itu kami berharap menjadi perhatian khusus terkait pembayaran retribusi sampah khusunya untuk pelaku usaha agar dapat melakukan pembayaran melalui QRIS” tambahnya.

  • Bagikan

Exit mobile version