Event ke Dua LPS, Run the City Makassar Sukses di Meriahkan 1.000 Pelari

  • Bagikan
Peserta Run the City Makassar semangat ikut lari mengikuti rute yang disediakan

Hermawan juga mengucapkan terimakasih kepada warga Makassar atas tingginya animo terhadap kegiatan ini. “Dalam waktu singkat slot pendaftaran RTC Makassar langsung diborong warga Makassar. Tahun depan kami akan tambah quota peserta dan kategori lomba larinya agar semakin banyak warga Makassar yang dapat menikmati kegiatan ini”, ujar Hermawan.

Kepala Kantor Perwakilan III LPS Makassar, Fuad Zaen, menyampaikan event lari ini merupakan kegiatan pertama setelah peresmian operasional kantor perwakikan LPS di Kota Daeng. Ke depan, bakal lebih banyak kegiatan yang diagendakan oleh LPS.

“Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peresmian kantor LPS di Makassar. Sebagai informasi, tanggal 17 Mei 2024 kemarin, LPS resmi hadir di Makassar beralamat di Graha Pena lantai 17. JL Urip Sumoharjo,” ujarnya.

Salah satu pelari, Vira (35) mengatakan sangat antusias ikut kegiatan ini.”Tertarik mau ikut. Kebetulan suami juga mau ikut acaranya. Jadi, kita sama-sama lari. Saya untuk pertama kali ikut ajang lari seperti ini,” katanya. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version