Camat Rappocini Lakukan Mediasi, Terima Aduan Masyarakat

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP turun langsung kelokasi dalam rangka menanggapi laporan warga terkait kegiatan usaha yang menimbulkan suara bising dan limbah di lingkungan mereka.

Bersama Kasi Trantib Kecamatan Rappocini Arman Heider, S.Sos, Lurah Mappala, Kasi Trabtib Kelurahan, Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini dan Ketua RW dan RT setempat, Aminuddin meninjau langsung Toko Roti Dan Kue Adi Jaya Jl. Tamalate VII No.14 Kelurahan Mappala, Selasa (21/05/2024).

Dalam peninjauan tersebut dalam hal limbah dari tempat usaha tersebut sudah teratasi sedangkan untu masalah kebisingan bagian belakang bangunan tempat usaha terdapat ventilasi yang cukup besar sehingga aktivitas usaha dapat terdengar ke rumah-rumah warga dan untuk mencarikan solusi dalam hal tersebut, Aminuddin mempertemukan pelaku usaha atau Owner Toko Ady Jaya dengan warga sehingga tidak merugikan kedua belah pihak.

“Berdasarkan surat pengaduan ini ada beberapa point, yang pertama masalah limbah yang menurut pantauan kami serta warga suda teratasi dengan adanya pengolahan limbah” ujar Aminuddin.

“Sedangkan untuk masalah kebisingan yang membuat warga susah beristirahat, Kami minta untuk pihak dari Toko Roti Dan Kue Adi Jaya untuk dapat menutup ventilasi tersebut sehingga suara yang ditimbulkan tidak terdengan dan warga dapat beristirahat” tambahnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version