Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Ini Pesan Dirut PT Semen Tonasa

  • Bagikan
PT Semen Tonasa menggelar upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 yang ke-116 tahun, Senin (20/5/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – PT Semen Tonasa menggelar upacara bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 yang ke-116 tahun, Senin (20/5/2024).

Upacara yang mengambil tema “Bangkit untuk Indonesia Emas” ini berlangsung di Lapangan Kantor Pusat PT. Semen Tonasa dengan dihadiri oleh jajaran manajemen Semen Tonasa, karyawan dan karyawati, serta personil security perusahaan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, serta komandan upacara, SM Keamanan PT Semen Tonasa, Lettu Inf. Hamka.

Asruddin, dalam amanatnya mengatakan Hari Kebangkitan Nasional merupakan sebuah momen bersejarah yang selalu mengingatkan kita akan pentingnya persatuan dan semangat kebangsaan.

“Tepat pada tanggal 20 Mei 1908, organisasi Boedi Oetomo berdiri dan menandai lahirnya semangat kebangkitan nasional Indonesia. Sebagai insan yang bekerja di lingkungan PT Semen Tonasa, kita memiliki tanggung jawab untuk meneruskan semangat tersebut. Kebangkitan nasional bukan hanya tentang perlawanan fisik terhadap penjajah, tetapi juga kebangkitan moral dan intelektual yang relevan dengan konteks masa kini,” jelas Asruddin.

Ditambahkannya, jika di era modern seperti saat ini, terdapat banyak tantangan yang berbeda, seperti persaingan pasar yang semakin kompleks, tren market yang mulai bergeser, perkembangan teknologi yang semakin maju, serta berbagai bentuk disrupsi yang memasuki setiap sektor kehidupan.

“Oleh karena itu, semangat kebangkitan nasional harus kita aplikasikan dalam berbagai aspek pekerjaan kita, dengan terus berinovasi dan meningkatkan kompetensi diri.” tambahnya.

  • Bagikan

Exit mobile version