Pj Bupati Ahmadi Akil Ikuti Rakornas Pengawasan Intern Tahun 2024

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang Berkesempatan Ikuti Rakornas Video Conference pengawasan Intern Tahun 2024

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil,SE,MM berkesempatan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengawasan Intern tahun 2024 melalui sambungan video conference di Ruang Jendela LAsinrang Dinas Kominfosandi, Rabu (22/5).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini membahas pentingnya penuntasan pembangunan jangka menengah agar pembangunan berjalan secara berkesinambungan.

Dalam arahannya, Presiden Joko Widodo mengungkapkan, Indonesia saat ini tengah dihadapkan dengan berbagai tantangan global dan jajaran Pemerintahan diminta untuk senantiasa melakukan Langkah strategis untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks ini.

Olehnya itu, dalam menjalankan pemerintahan, pemerintah harus senantiasa patuh terhadap aturan yang ada disamping Aparat Pengawas Intern Pemerintah harus bekerja maksimal untuk mengawasi jalannya pembangunan sehingga outcome dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini, Presiden Joko Widodo didampingi jajaran Kabinet Indonesia Maju, sementara di Kabupaten Pinrang Pj.Bupati Ahmadi Akil didampingi unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, sejumlah Kepala OPD dan unsur terkait lainnya. (Fathur)

  • Bagikan

Exit mobile version