GMTD Perkenalkan XYZ Livin di Area Kepala Naga Makassar

  • Bagikan
CEO LippoLand David Iman Santosa Perkenalkan XYZ Livin dalam Grand Product Knowledge XYZ di Rinra Hotel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) melalui LippoLand, resmi memperkenalkan modern artistic homes, bernama XYZ Livin, Rabu (22/5/2024).

Terletak di Green River View Makassar, XYZ Livin hadir sebagai sebuah komunitas pemukiman atau kawasan hunian yang terjaga keamanannya, memiliki pintu masuk dan keluar yang dikontrol ketat untuk pejalan kaki, sepeda, dan mobil, yang memberikan rasa aman dan nyaman diatas sebuah kawasan hijau dengan infrastruktur bawah tanah yang rapi.

XYZ Livin Green River View juga didukung water treatment plant yang menyediakan kebutuhan air bersih yang dikelola dengan baik. Selain itu, XYZ Livin Green River View dikelilingi fasilitas-fasilitas sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, seperti shopping, education, hotel, entertainment, dan healthcare.

Untuk fasilitas shopping dan entertainment misalnya, XYZ Livin Green River View dekat dengan Mall GTC Makassar, bisa ditempuh dalam waktu 2 menit, 3 menit ke Trans Studio Mall dan Phinisi Point Mall, 7 menit ke Living Plaza dan Karebosi Link, serta 8 menit ke Mal Panakukkang dan Mal Ratu Indah.

Untuk fasilitas pendidikan, XYZ Livin Green River View juga dekat dengan berbagai sekolah dan universitas berkualitas, seperti Sekolah Dian Harapan (1 menit), Stella Gracia School dan IOP International Preschool (2 menit), Universitas Atmajaya Makassar dan Universitas Indonesia Timur Makassar (4 menit), Universitas Negeri Makassar (8 menit), serta IPEKA, Universitas Ciputra, SMA Nasional Makassar, Bosowa School Makassar, dan Universitas Satria Makassar (9 menit).

Fasilitas hotel dan MICE juga dapat dijangkau dengan mudah dan cepat karena lokasinya dekat dengan XYZ Livin Green River View, seperti Gammara Hotel dan Rinra Hotel (3 menit), Aryaduta Hotel, Arthama Hotel, Fave Hotel (5 menit), Melia Makassar (7 menit), Four Points by Sheraton, Monoloog Hotel (10 menit), dan Claro Makassar (12 menit).

Untuk fasilitas kesehatan, XYZ Livin Green River View dekat dengan Siloam Hospitals dan RSU Galesong (3 menit), RS Stella Maris (5 menit), RSU Wisata UIT dan RSUD Labuang Baji (6 menit), RS Mitra Husada dan RS Bhayangkara (7 menit), serta Ananda Women & Children Hospital (8 menit).

Adapun untuk fasilitas leisure & sport, XYZ Livin Green River View dekat dengan Pantai Barombong (2 menit), Western Cape Coast dan Pantai Tanjung Layar Putih (4 menit), Pantai Biru, The New Beach Club Pantai Akkarena, Pantai Indah Bosowa, Pantai Losari (5 menit), Fort Rotterdam (10 menit), Bugis Waterpark Adventure (15 menit), Stadium Barombong (1 menit), dan Stadion Sepak bola UNM (12 menit).

  • Bagikan