Intens Jalin Silaturahmi, Hermanto Semakin Dikenal sebagai Balon Wawali Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare, Hermanto, semakin gencar menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam sehari, Ketua DPC Partai Hanura ini berhasil bertatap muka dengan ratusan warga setelah mengunjungi dua lokasi berbeda di Kecamatan Soreang.

Kunjungan pertama dilakukan di Kelurahan Bukit Indah, disusul dengan kunjungan ke Kelurahan Watang Soreang pada Kamis, 23 Mei 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Hermanto yang didampingi oleh istrinya, Hj Sri Tanty, disambut dengan penuh semangat oleh warga Soreang.

Warga mengapresiasi kerja-kerja sosial Hermanto selama menjabat sebagai anggota DPRD Parepare, terutama dalam hal konsistensinya membantu masyarakat yang membutuhkan.

Salah seorang warga Kelurahan Watang Soreang, Imma menyatakan dukungannya kepada Hermanto. “Kami melihat ketulusan dan kerja nyata dari Pak Hermanto selama ini. Kami percaya beliau bisa membawa perubahan positif bagi Parepare,” ujarnya.

Terkait itu, Hermanto berbagi pengalaman politiknya selama menjabat sebagai anggota DPRD Parepare.

Menurutnya, pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019, ia berhasil mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kecamatan Ujung dengan perolehan 1.211 suara, yang mengantarkannya duduk sebagai anggota DPRD Kota Parepare untuk Dapil Ujung.

“Alhamdulillah pada tahun 2019 saya diberi amanah dan kepercayaan oleh warga Kecamatan Ujung, sehingga bisa duduk menjadi anggota DPRD Kota Parepare,” jelasnya.

Lanjutnya, di periode berikutnya 2024-2029, ia kembali maju dan mendapatkan restu dari masyarakat dengan perolehan suara yang meningkat menjadi 1.957 suara.

“Berarti ada kenaikan perolehan suara. Alhamdulillah, masyarakat melihat kinerja kami, sehingga saya kembali diberi amanah untuk duduk di DPRD Parepare,” tambahnya.

Hermanto berharap silaturahmi yang terus dijalinnya dapat mempererat hubungan dengan masyarakat dan mendukungnya dalam upaya membawa perubahan positif bagi Kota Parepare. (rud)

  • Bagikan