Direktur Harian Rakyat Sulsel Bertemu Pj Gubernur & Wakil Ketua DPRD

  • Bagikan
Media Harian Rakyat Sulsel dipimpin Direktur H Daswar M Rewo bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel yang baru, Prof Zudan Arif Fakhrulloh dan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, di Kantor DPRD Sulsel, Selasa (21/5/2024). Foto: SURYADI MASWATU/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Di Sela kunjungan silaturahmi manajemen Media Harian Rakyat Sulsel, dipimpin Direktur H. Daswar M Rewo ke Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrief, Selasa 21 Mei 2024.

Ada momentum menarik, dimana Direktur Harian Rajyat Sulsel bersama Wakil Ketua DPRD Sulsel, dan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakhrulloh bertemu dan berpose sembari memegang Koran Harian Rakyat Sulsel.

Momentum langkah itu, terjadi saat Pj Gubernur melakukan silaturahmi perdana bersama pimpinan dan anggota DPRD Sulsel, di gedung tersebut.

“Di sela kunjungan Perdana dengan Anggota DPR Sulsel. Pj Gubernur Sulselm enyempatkan diri Silaturahmi Dengan Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo. Yang saat menjadi tamu Wakil Ketua DPRD Sulsel.. Syahruddin Alrif,” ujar, Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo

Pada ksempatan ini, Pj Gubernur, sangat kagum dengan Liputan Headline Harian Rakyat Sulsel Hari Ini yang menampilkan Gambar karikatur di halaman depan.

“Keren, mantap betul,” kata Pj Gubernur sembari memegang dan melihat koran referensi politik di Indonesia Timur ini.

Setelah itu, rombongan Harian Rakyat Sulsel diterima secara khusus di ruangan Wakil Ketua DPRD Syahruddin Alrief. Ia berbicang lama dengan rombongan dipimpin H. Daswar.

  • Bagikan