IKA Spemul Gelar Raker di Malino, Pengurus Diminta Hal Ini

  • Bagikan
Pengurus IKA Spemul Foto Bersama di Hutan Pinus Malino.

MALINO, BACAPESAN.COM – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Muhammadiyah Limbung atau Spemul menggelar Rapat Kerja (Raker) di Lingkungan Batulapisi, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong. Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), 23 – 24 Mei 2024.

Agenda ini mengusung tema Bersatu Padu Kuatkan Peran Allumni. Hal itu, menjadi motivasi pengurus IKA Spemul dalam melaksanakan raker. Hadir Ketua Umum Asri Irwan dimana kegiatan ini berlangsung secara profesional bernuansa kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, agenda ini diawali penyambutan peserta raker dengan tari padduppa dan rempak gendang disertai pengalungan bunga. Dengan berbagai latar belakang profesi yang berbeda, peserta raker mampu menawarkan program yang komprehensif dan berkontribusi terhadap kemajuan almamater (sekolah, guru, peserta didik), alumni, dan masyarakat sekitar SMP Muhammadiyah Limbung.

“Mari melompat lebih tinggi bersama, untuk memberikan pengabdian kepada almamater dan masyarakat”, ucap Ketum IKA Spemul Asri Irwan.

Program commitment building, kata dia, berupa penyajian dan perakitan miniatur perahu pinisi dan pemasangan patonro pengurus, memberikan semangat dan mampu mengelaborasi filosofi serta semangat pejuang para leluhur untuk mematrikan patriotisme dan religiutas dalam mengantarkan bahtera IKA Spemul selama empat tahun menuju tujuan dan kejayaan.

Sementara itu, Waketum IKA Spemul Anshar Syukur, menyampaikan IKA Spemul ini disatukan oleh ikatan emosional biru putih dan nilai kemuhammadiyahan, sehingga berharap programnya selain berharap maslahat sosial juga berkah Allah SWT. (*)

  • Bagikan