Camat Rappocini Hadiri Pelantikan PPS se-Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Makassar yang digelar di Hotel Dalton Makassar Jl. Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar, Minggu (26/05/2024).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPS se-Kota Makassar ini dilaksanakan omisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar sebagai bagian dari tahapan persiapan dalam menyelenggarakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024.

Aminuddin dalam kesempatan tersebut berharap kepada para PPS yang telah dilantik agar dapat bekerja dengan profesional dan independen serta tetap menjaga netralitas saat bertugas.

“Kami ucapkan selamat kepada para PPS yang baru dilantik dan berharap agar dapat bekerja dengan profesional dan independen serta tetap menjaga netralitas saat bertugas” ujar Aminuddin.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat.

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyadari permasalahan layanan menjadi perhatian Pemerintah yang sangat serius. Olehnya, berbagai upaya dan Inovasi dilakukan untuk menjadikan solusi, salah satu permasalahan yang dialami saat ini adalah sistem layanan online yang belum maksimal sehingga sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan komunikasi serta meningkatkan kualitas pelayanan yang Sombere dan Smart kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan