Apel Pagi, Camat Rappocini Ajak Pegawai Tingkatkan Disiplin dan Kebersihan Lingkungan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Apel Pagi Kecamatan Rappocini berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar pada Senin (27/05/2024).

Terpantau menjadi ajang penting bagi seluruh pegawai ASN dan Laskar Pelangi Lingkup Pemerintahan Kecamatan Rappocini untuk dalam meningkatkan kedisiplinan dan kebersihan lingkungan.

Camat Rappocini, M. Aminuddin S.Sos.M.AP, dengan tegas menekankan bahwa kedisiplinan adalah fondasi utama dalam mencapai hasil kerja yang optimal dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dia juga menekankan perlunya kesadaran kolektif dari seluruh pegawai untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor sebagai bentuk tanggung jawab bersama terhadap lingkungan tempat kerja.

Seluruh peserta apel pagi menunjukkan keseriusan dan kesungguhan dalam menerima arahan dari Camat Aminuddin. Mereka berkomitmen untuk menjadikan kedisiplinan dan kebersihan sebagai prinsip yang diterapkan sehari-hari dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Saat apel pagi berlangsung, suasana tetap khidmat dan penuh semangat. Para pegawai tampil dengan pakaian dinas yang rapi serta tampak kompak dalam melaksanakan kegiatan apel pagi. Momen ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama pegawai di Kantor Kecamatan Rappocini.

Dengan semangat yang begitu menggebu-gebu, diharapkan hasil dari apel pagi ini dapat membawa perubahan positif dalam peningkatan kedisiplinan pegawai serta kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di sekitar kantor. Kesatuan dan kekompakan para pegawai menjadi modal berharga dalam mewujudkan visi bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan harmonis di Kantor Kecamatan Rappocini. (*)

  • Bagikan