Camat Rappocini Apresiasi Kerja Bakti Kelurahan Buakana

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP hadiri Kerja Bakti yang digelar Pemerintah Kelurahan Buakana di RW 04 Kelurahan Buakana, Minggu (26/05/2024).

Kegiatan init dihadiri oleh Lurah Buakana Siti Rahmiaty Alwi,SH Bersama Staf Kelurahan Buakana, Ketua LPM Kelurahan Buakana, Ketua Pj. RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Aminuddin mengapresiasi Langkah Kelurahan Buakana dalam mengajak seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan kerja bakti.

“Kami mengapresiasi kerja bakti hari ini, sebab seluruh elemen masyarakat mulai dari kelurahan, LPM, RT dan RW hingga tokoh masyarakat turut dalam membersihkan lingkungan di wilayah Kecamatan Rappocini” ujar Aminuddin.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat.

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyadari permasalahan layanan menjadi perhatian Pemerintah yang sangat serius. Olehnya, berbagai upaya dan Inovasi dilakukan untuk menjadikan solusi, salah satu permasalahan yang dialami saat ini adalah sistem layanan online yang belum maksimal sehingga sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan komunikasi serta meningkatkan kualitas pelayanan yang Sombere dan Smart kepada masyarakat.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version