Camat Rappocini Hadiri Rakerwil IKA UNHAS 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) Sulawesi Selatan yang digelar di Four Points Hotel Makassar, Senin (27/05/2024).

Kegiatan Rakerwil dibuka langsung Bapak Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto selaku Ketua IKA Unhas Sulsel dihadiri seluruh pengurus wilayah IKA Unhas Sulsel dan perwakilan dari pengurus IKA Unhas di 24 Kabupaten/Kota dengan mengusung tema ‘Global Food Hub Baik untuk Semua’.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan bahwa Sulsel memiliki potensi yang luar biasa untuk bisa menjadi global food hub.

“Memang kita tahu banyak provinsi dekat dengan IKN tapi dalam hukum kebutuhan, Sulsel mempunyai positioning yang sangat kuat sehingga peran kita harus betul-betul kita maksimalkan. Sumbernya itu di Sulsel,” tegas Danny Pomanto.

“Salah satu hal yang kita bisa mengambil posisi hari ini adalah menjadi global food hub dengan potensi yang ada baik di darat maupun di laut,” tambahnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version