Camat Rappocini Rakor Bersama PPK Kecamatan, Bahas Pemilu 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dalam rangka persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (27/05/2024).

Rakor yang pimpin oleh Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP tersebut diikuti oleh Sekretaris Camat Rappocini Andi Zulfadli, S.E, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini serta Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Rappocini.

Camat Rappocini, Aminuddin berharap dengan rakor ini, terjadi kerja sama yang baik antara pemerintah setempat dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun kedepan.

“Dengan adanya rakor ini, kami berharap terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik untuk menyukseskan pemilu nanti, untuk itu kami telah mempersiapkan sarana dan prasarana dalam PPK melaksanakan tugas” ujar Aminuddin.

“Kemarin Alhamdulillah, telah dilaksanakan pelantikan PPS se-Kota Makassar dan untuk sebanyak 33 orang untuk Kecamatan Rappocini. Untuk itu kepada para Lurah, kami harapakan dapat berkerja sama serta menyediakan sarana dan prasarana yang baik dalam mensukseskan pemilu kedepan” tambahnya.

  • Bagikan

Exit mobile version