Hadir di Makassar, Hotman Paris Tegaskan W Super Club Bukan Tempat Prostitusi dan Narkoba

  • Bagikan
Hotman Paris dijumpai dalam pebukaan W Super Club di Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – W Super Club besutan Hotman Paris Hutapea kini hadir di Makassar berada di kompleks Center Point of Indonesia (CPI).

Hotman Paris menjelaskan, W Super Club ini merupakan restoran yang dibuka untuk kalangan elite di Makassar.

“Pembukaannya hari ini, W Super Club ini restoran yang clear, tidak ada hal-hal ilegal. Bahkan kita di Jakarta sudah puluhanan sekarang lagi bangun di Bangkok dan Kuala lumpur. Ini bagian dari memajukan pariwisata juga,” ucapnya Senin (27/5/2024) kemarin.

Menurut Horman, W Super Club bukan club yang rawan prostitusi apalagi marak pemasaran narkoba.

“Kita cenderung membuka restoran yang ada hubungannya. Kita tidak harapkan uang dari jual beli cewe dan narkoba, benar-benar bersih. Dan kita satu-satunya club yang sudah bisa mendatangkan DJ kelas dunia.,” pungkasnya.

Saat ini W Super Club memiliki 57 club “Yang terbaru ada di Semarang, Batam, dan mau di buka di Surabaya lagi, sekarang. Sudah berani buka di Bangkok,” bebernya.

Staf Ahli Bidang Hukum, dan Politik Pemerintah Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan yang hadir mewakili pemerintah kota Makassar, Irwan Bangsawan juga menyambut baik dibukanya W Super Club di Makassar.

“Dengan dibukanya ini pergerakan dan pertumbuhan ekonomi akan terhibur. Ini kota baru jadi tentunya perlu kelengkapan fasilitas salah satunya hiburan,” ujarnya. (Hikma)

  • Bagikan