Dukungan Terus Mengalir, Warga Laccoling dan Pallakawa Solid Dukung Hermanto di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ratusan masyarakat Parepare solid mendukung Hermanto untuk maju sebagai calon wakil wali kota. Hal ini disampaikan oleh berbagai kalangan saat anggota DPRD Kota Parepare itu kembali menggelar acara silaturahmi.

Kegiatan itu, berlangsung di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Laccoling, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, dan di lorong Pallakawa, tepatnya di Jalan Pelita, Kecamatan Soreang, Rabu, 29 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai lapisan. Berdasarkan pantauan di lokasi, Hermanto yang hadir didampingi istinya Hj Sri Tanty tampak sekat berbaur dengan warga.

Termasuk mendengarkan aspirasi, dan berdiskusi mengenai berbagai permasalahan serta harapan mereka.

Karena itu, setiap kehadiran Hermanto mendapat sambutan hangat, sehingga mencerminkan kepercayaan dan harapan besar masyarakat terhadap Hermanto.

Salah seorang warga Laccoling, Arini mengatakan, pihaknya tak menyangka bahwa Hermanto betul-betul menunjukkan keseriusannya untuk maju Pilkada Parepare.

“Saya betul-betul kagum sama Pak Hermanto. Kenapa, tadinya saya cuma mendengar nama Pak Hermanto di luar, tapi ternyata beliau sudah sampai sejauh ini, dan bersilaturahmi bersama kami,” katanya.

Arini mengungkapkan, pihaknya beserta warga Laccoling, meyakinkan diri untuk mendukung Hermanto maju calon wakil wali kota Parepare.

“Apalagi, Pak Hermanto termasuk sukses dalam menjalankan program kerjanya selama menjadi Anggota DPRD. Dan terbukti, beliau kembali terpilih,” jelasnya.

Senada disampaikan, warga Pallakawa, Hesti sangat mendukung Hermanto untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Parepare.

“Pak Hermanto ini selalu hadir di tengah-tengah kami, mendengar dan memahami kebutuhan kami. Kami yakin dengan kepemimpinan beliau, kota ini akan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Warga lainya, Nurul menyampaikan apresiasinya atas kepedulian dan komitmen Hermanto untuk mendekatkan diri serta mendengarkan aspirasi warga.

“Saya yakin dengan program yang ditawarkan Pak Hermanto, Parepare akan menjadi kota yang lebih baik. Beliau memiliki pengalaman dan dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat,” katanya.

Dukungan tidak hanya datang dari masyarakat umum, tetapi juga dari berbagai tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Seperti halnya, Ippang Mereka mengakui kemampuan dan integritas Hermanto sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat dan berkomitmen pada perubahan positif.

“Pak Haji Hermanto ini memiliki pengalaman yang jelas. Bahkan beliau di DPRD selalu berupaya untuk kesejahteraan masyarakat. Kami sepenuhnya mendukung beliau,” tegasnya.

Sementara Hermanto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan kota. “Dukungan yang diberikan masyarakat menjadi motivasi bagi saya untuk berjuang lebih keras,” jelasnya.

Hermanto menjelaskan tak menyangka sambutan dan antusias yang luar biasa dari ratusan warga Laccoling yang hadir.

“Saya tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena ternyata kerja-kerja saya diterima oleh masyarakat. Tentunya, saya akan terus bekerja dan membuktikan keseriusan saya untuk maju sebagai calon wakil wali kota,” pungkas Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini.(rud)

  • Bagikan