Hadirkan Program Roda Keberuntungan, Beli Produk Hyundai Bisa Dapat IONIQ 6

  • Bagikan
Pemenang program Roda Keberuntungan

Ahmad Syakib yang memenangkan IONIQ 6 setelah melakukan pembelian Hyundai Stargazer X mengatakan sebelumnya membeli salah satu unit Hyundai ini karena desain yang cocok dengan. Keluarga

“Kami membeli Stargazer X karena design eksterior yang yang bagus dan interior yang lapang untuk keluarga kami. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil baru, ayo ikuti program Roda Keberuntungan di dealer Hyundai terdekat.” pungkasnya.

Lini Stargazer, Stargazer X, maupun Creta memang telah sukses menarik minat konsumen di Indonesia karena menghadirkan pengalaman berkendara yang worry-free hasil perpaduan dari eksterior dan interior berkelas, fitur canggih, hingga performa andal.

Secara detail, Stargazer tampil memukau melalui one curve design yang futuristik dan dinamis. Lengkap dengan Horizon type DRL (Daytime Running Lights) dan H-shape LED Rear Combination Lamp, Stargazer benar-benar diciptakan untuk memalingkan setiap pandangan.

Sedangkan, Stargazer X mengusung tampilan desain eksterior yang berkelas dan tangguh berkat hood dan bumper yang didesain khusus untuk menonjolkan kesan gagah pada kendaraan. Roof Garnish dan Roof Spoiler pada Stargazer X pun didesain dengan mengutamakan aspek dinamis dan futuristis. Dengan begitu, Stargazer mampu tampil lebih trendy dan modern, membuatnya ideal sebagai teman perjalanan pengguna dengan gaya hidup kekinian.

Kemudian, Creta tampil gagah dan berkarakter berkat Parametric Jewel Pattern Grille dan Hidden-type Led Drl, lengkap dengan 17-inch diamond cut alloy wheel. Pengguna CRETA pun bisa percaya diri untuk tampil beda dan menjadi pusat perhatian di tengah mobilitas urban. (Hikma)

  • Bagikan