Konsolidasi Pilkada 2024, Wahyudin Mapparenta Gelar Acara Mappatabe’ di Galesong Utara

  • Bagikan
Wahyudin Mapparenta Gelar Acara Mappatabe' di Galesong Utara

“Alhamdulillah, suara kami di Takalar mencapai hampir 16 ribu, dan 11 ribu lebih berasal dari Galesong Raya. Ini kategori strong voters, modal kuat kami menyongsong pertarungan mendatang. Di Takalar, kami belum berhasil jadi pemenang, tapi di Galesong Raya, kami adalah pemenangnya. Berbagai survei juga menempatkan kami di peringkat pertama untuk kandidat Wakil Bupati, dan kami insyaAllah siap bertarung habis-habisan untuk kembali menang di Galesong Raya,” tegas Wahyudin Mapparenta.

Sementara itu, salah satu peserta acara, Kepala Desa Biringkassi, H. Murdalin, menyatakan bahwa dirinya menjadi Kepala Desa berkat dukungan penuh dari WMP. “WMP itu ponakan saya. Saya ini jadi Kades karena dukungan full dari beliau. Di pileg kemarin, Alhamdulillah, kami mendukung WMP dan mendapatkan suara sekitar 1.000 di desa kami. Sekarang beliau mau maju, saya 100% mendukung beliau,” ungkap H. Murdalin.

Hasbullah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara, juga menyatakan dukungan penuhnya untuk WMP. Beliau adalah perwakilan kami, mewakili segmentasi milenial dan sangat memahami apa yang dibutuhkan pemuda dan generasi milenial saat ini.

“Kami, anak-anak muda di Galesong Utara, sering berdiskusi hingga dini hari dengan beliau. Banyak ide dan gagasan yang kami dapatkan. Selama ini, WMP sangat sering berkontribusi secara materil terhadap kegiatan-kegiatan anak muda di Galesong Utara. Tidak ada satu pun proposal yang tidak dibantu oleh beliau,”

“Saya pikir sekarang saatnya kami mendukung cita-cita beliau untuk memimpin di Takalar. Kalangan muda harus diberikan kesempatan untuk menjadi pemimpin di Takalar. Selain energik, mobilitasnya lebih bisa diandalkan ke depan,” tutup Hasbullah. (Tiro)

  • Bagikan