Berkunjung Ke Amirullah: Danny-Indah di Pilgub Siap Tantang ASS-Fatma

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wacana Paket Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani untuk Pilgub Sulsel hampir dipastikan terjadi.

Pasangan kepala daerah aktif ini akan menjadi penantang kuat Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (ASS-Fatma), pada Pilgub 27 November mendatang.

Potensi dua figur ini paket kian nyata. Saat Indah berkunjung ke kediaman pribadi Danny di Jl. Amirullah Makassar, Kamis (30/5/2024).

Saat dikonfirmasi, Indah Putri Indriani mengaku bahwa, bersilahtruahmi ke kediaman Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, di Jalan Amirullah.

“Hanya silaturahmi,” singkat Indah, saat dimintai tanggapan.

Sebelumnya, dalam silaturahmi tersebut, Danny Pomanto sempat bertemu secara tertutup bersama Indah di keduamannya.

Usai silaturahmi, Bupati Luwu Utara ini sempat ditanya terkait hasil pertemuannya bersama Danny Pomanto. Ia mengatakan, dirinya meminta Danny menjaga baliho yang terpajang di wilayah Kota Makassar.

“Pada silaturahmi, saya minta ke pak Danny agar baliho saya dijagain di Makassar. Itu kan bagian dari sosialisasi kita agar lebih dekat dengan warga Makassar, saya minta doa yang terbaik,” ucap Indah.

Ketua Golkar Luwu Utara ini juga mengatakan, bahwa dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024, harus dijalani dengan hati riang gembira.

“Mari kita jalani pesta demokrasi ini dengan hati riang gembiara, intinya doakan saja lah,” jelasnya.

Mengenai potensi pasnagan dengan Danny, ia mengatakan mohon doa restu masyarakat Makassar dan Sulsel pada umumnya.

“Mohon doa ta yang terbaik,” jelasnya. (Yad)

  • Bagikan

Exit mobile version