Camat Rappocini Pimpin Kegiatan Pemindahan Bibit Cabe Ke Media Tanam Polybag

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP pimpin kegiatan Pemindahan Bibit Cabe Ke Media Tanam Polybag yang diikuti oleh seluruh ASN dan Laskar Pelangi Pemerintah Kecamatan Rappocini di Halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9, Jumat (31/05/2024).

Kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam program penanaman cabai untuk mewujutkan Kota Makassar Low Carbon City dan Ketahanan Pangan di Kecamatan Rappocini.

Aminuddin mengatakan bahwa proses pemindahan ini dilaksanakan untuk memaksimalkan keberhasilan dalam pertumbuhan cabai yang telah ditanam.

“Dalam pantauan kami, bibt cabai yang ditaman sudah cukup besar dengan daun yang kuat. Untuk itu saya bersama staf ASN dan Laksar Pelangi memindahkan kedalam polybag agar memaksimalkan pertumbuan tanaman cabai yang sudah ditanam” jelas Aminuddin.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version