Lantik 785 PPPK, Adnan Minta Persembahan Karya Terbaik Untuk Gowa

  • Bagikan
Adnan Purichta Ichsan bersama anggota PPPK Gowa setelah Apel Serah Terima Surat Keputusan Pengangkatan PPPK Formasi Tahun 2023 Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Jumat (31/5).

GOWA, BACAPESAN.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meminta kepada 785 tenaga PPPK yang baru dilantik untuk mempersembahkan karya terbaiknya untuk Kabupaten Gowa.

Hal ini disampaikan Adnan pada Apel Serah Terima Surat Keputusan Pengangkatan PPPK Formasi Tahun 2023 Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Jumat (31/5).

“Kami berharap Bapak Ibu siap untuk untuk mencurahkan tenaga, pikiran, dan juga mendedikasikan diri untuk kemajuan Kabupaten Gowa yang kita cintai dan kita banggakan ini,” ujarnya.

Putusan pengangkatan PPPK ini adalah tindak lanjut dari Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023, untuk mengangkat ASN dari unsur PPPK.

“Banyak sekali yang mau menjadi PPPK, tetapi Bapak Ibu sekalian lah yang mendapatkan Surat Keputusan dan Pengangkatan sebagai PPPK Kabupaten Gowa. Berikan kerja dan karya yang terbaik untuk Kabupaten Gowa yang kita cintai bersama,” tambahnya.

Menurut Adnan, pilihan untuk menjadi pengabdi masyarakat memiliki konsekuensi pada kesadaran setiap ASN untuk memprioritaskan kolaborasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Gowa.

“Pemerintah Kabupaten Gowa hingga saat sekarang ini telah berhasil meraih 221 penghargaan internasional, nasional, dan juga provinsi itu bukan karena kerja Bupati dan Wakil Bupati saja. Tapi itu adalah kerja keras kita semuanya yang terus mengedepankan kekompakan dan kebersamaan di antara kita semuanya,” terangnya.

  • Bagikan