Sambut Juni, Aryaduta Hadirkan Program Sap7a Rasa dan Outlet Kopi Propessor

  • Bagikan
Seremoni Launching Sap7a Rasa dan Outlet Kopi Propessor Aryaduta

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Aryaduta Hotels meluncurkan kampanye promosi Sap7a Rasa yang berlangsung selama kuartal II 2024, kegiatan ini berlangsung di seluruh lokasi hotel Aryaduta di Indonesia.

Sap7a Rasa berarti “tujuh rasa” yaitu asin, manis, asam, pedas, pahit, lemak, dan umami, yang bertujuan untuk memperkenalkan kekayaan dan keunikan rasa dalam kuliner Indonesia dengan menawarkan hidangan-hidangan khas dari daerah setiap hotel Aryaduta.

Program ini juga akan melakukan aksi sosial sebagai bentuk CSR dan akan menggandeng para pelaku UMKM lokal melalui aktivitas pemasaran, distribusi, atau pameran.

Aryaduta Makassar sendiri telah menyiapkan program-program khusus untuk mendukung program besar Aryaduta Group ini. Kami meluncurkan paket kamar dimana paket tersebut menyajikan menu sarapan terlengkap, khususnya menu khas Makassar yang disajikan secara live dan autentik, seperti Baroncong yang dihadirkan bersama dengan gerobaknya, Apang Bugis disajikan live, pisang epe, pisang peppe’ dan masih banyak lagi menu-menu tradisional lainnya.

Marcom Manager Aryaduta Makassar, Natalia menjelaskan, pada kegiatan ini beragam menu Internasional pilihan juga dihadirkan di dalama restoran Bellini.

“Paket kamar ini juga sudah termasuk dengan menu spesial kami selama program Sapta Rasa berlangsung untuk makan siang atau makan malam yaitu Sup Kondro dan Black Tea Markisa, serta ada kegiatan cake decoration setiap hari Sabtu sore di area kolam renang, gratis bagi anak-anak yang menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di hotel kami,” ungkap Natalia.

Untuk kegiatan sosial dan pengembangan produk UMKM, kami memberikan ruang bagi teman-teman dari HWDI (Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia) untuk memasarkan produk mereka di area lobi bersama produk UMKM yang lainnya, yang biasanya dibeli oleh para tamu yang menginap sebagai oleh-oleh.

  • Bagikan

Exit mobile version