Sinergitas TNI-POLRI, Personil Polres Tator Partisipasi Aksi Donor Darah Peringatan HUT Ke-67 Kodam

  • Bagikan
Sinergitas TNI Polri gelar donor darah

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Sebagai bentuk solidaritas dan sinergi antara Polri dan TNI, personil Polres Tana Toraja (Tator) Polda Sulsel turut serta dalam aksi donor darah yang diselenggarakan di Makodim 1414 Tana Toraja, Jumat, 31 Mei 2024.

Dimana kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV Hasanuddin yang ke – 67 tahun 2024.

Menurut kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo, kepada media mengatakan bahwa partisipasi ini tidak hanya sebagai bentuk kerjasama antara Polri dan TNI, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami Polres Tana Toraja selalu siap bersinergi dengan TNI dalam berbagai kegiatan positif seperti ini, semoga donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan semakin mempererat hubungan baik antara Polri dan TNI, juga menjadi amal ibadah pagi para pendonor” beber Malpa Malacoppo.

Ditambahkannya bahwa donor darah adalah salah satu bentuk kepedulian nyata kita terhadap masyarakatnya. Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan.

Dengan ada kegiatan ini dirinya berharap semangat kebersamaan dan solidaritas yang kuat, Polri dan TNI di Tana Toraja dapat menunjukkan sinergitas dan selalu siap bekerja sama demi kepentingan masyarakat dan negara. (Cherly)

  • Bagikan