Camat Rappocini Hadiri Pelantikan Panwaslu Kelurahan Tahun 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan se-Kecamatan Rappocini yang digelar di Hotel Grand Maleo Jl. Pelita Raya 8 No, 1 Makassar, Sabtu (01/06/2024).

Turut hadir Perwakilan Bawaslu Kota Makassar Rizal Suaib, Wakapolsek Rappocini AKP Widodo, Perwakilan Koramil 1408-13/Rappocini, Ketua Panwascam Kecamatan Rappocini Irwan Ridwan, Anggota dan Sekretarian Panwascam Kecamatan Rappocini serta para Panwaslu Kelurahan yang akan dilantik.

Dalam sambutannya, Aminuddin meminta kepada para Panwaslu Kelurahan yang dilantik untuk dapat berkoordinasi dengan baik serta dapat menjaga Kesehatan dalam saat bertugas untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para Panwaslu Kelurahan yang baru dilantik, dalam melaksanakan tugas pengawasan Pilkada yang akan datang kami berharap untuk dapat berkolaborasi dan berkoordinasi dengan baik untuk mengsukseskan Pilkada di tahun 2024 ini” ujar Aminudiin.

“Kami juga meminta kepada Panwascam dan Panwaslu untuk dapat menjaga Kesehatan dengan mengatur perencanaan pola istirahat yang baik agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan” tambahnya.

Berikut adalah Panwaslu Kelurahan yang telah dilantik
– Taufiq Amaluddin Rani (Panwaslu Kelurahan Minasa Upa)
– Nura Padlina (Panwaslu Kelurahan Ballaparang)
– Muh. Anugrah Pratama S (Panwaslu Kelurahan Kass-Kassi)
– Audina Nurul Qalbi (Panwaslu Kelurahan Rappocini)
– Aruya Wizesha Umar (Panwaslu Kelurahan Bonto Makkio)
– Sartika S, SE,MM (Panwaslu Kelurahan Buakana)
– Musfita (Panwaslu Kelurahan Mappala)
– Muh. Ramli F (Panwaslu Kelurahan Tidung)
– Syarifuddin (Panwaslu Kelurahan Gunung Sari)
– Muhammad Fahrizal Baikoni (Panwaslu Kelurahan Banta-Bantaeng)
– Adhdhohir Agustana Putra (Panwaslu Kelurahan Karunrung).

  • Bagikan

Exit mobile version