Camat Rappocini Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Karebosi Makassar, Sabtu (01/06/2024).

Dengan mengangkat tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”, Upacara ini dipimpin oleh mewakili Walikota Makassar Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Andi Irwan Bangsawan, M.Si.

Pada amanat Upacara, Irwan bangsawan membacakan Sambutan Walikota Makassar dimana mengajak untuk bahu-membahu membumikan nilai-nilai Pancasila pada setiap aspek kehidupan.

“Saya mengajak semua komponen masyarakat dimanapun berada untuk bahu-membahu membumikan nilai-nilai Pancasila pada setiap aspek kehidupan dimasyarakat, berbangsa dan bernegara”. ujar Irwan bangsawan.

Pemerintah Kecamatan Rappocini saat ini memiliki Inovasi SIAMPI (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini). Program tersebut hadir di tengah perkembangan teknologi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik secara efektif dan efisien kepada masyarakat.

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyadari permasalahan layanan menjadi perhatian Pemerintah yang sangat serius. Olehnya, berbagai upaya dan Inovasi dilakukan untuk menjadikan solusi, salah satu permasalahan yang dialami saat ini adalah sistem layanan online yang belum maksimal sehingga sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan komunikasi serta meningkatkan kualitas pelayanan yang Sombere dan Smart kepada masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version