Peringati Hari Lahir Pancasila, SAdAP & ASA Berikan Hadiah  Untuk Masyarakat Lakkang

  • Bagikan
Masyarakat kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo mengikuti lomba domino yang diadakan bakal calon Wali kota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa (ASA).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM -Memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2024 ratusan Masyarakat kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo antusias mengikuti lomba domino yang diadakan bakal calon Wali kota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa (ASA).

Politikus Gerindra itu hadir membuka kegiatan, sekaligus silaturahmi dengan menyapa warga yang ada di kelurahan Lakkang yang mengikuti lomba domino.

Ia menuturkan kegiatan itu selain sebagai ajang silaturahmi juga menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat di Kelurahan Lakkang dan untuk menyalurkan hobi bagi masyarakat setempat untuk saling menghibur.

“Kita yg suka main domino bisa melampiaskan melalui lomba domino,kita punya kemampuan yang kita asah sambil santai-santaikan,” katanya, Sabtu 1 Juni 2024.

Lomba domino yang dipusatkan di pulau Lakkang kedepannya akan menjadi contoh bagi daerah lain dalam meningkatkan minat dalam bermain domino semakin banyak orang mengenalnya.

“Dengan adanya lomba domino di pulau lakkang semakin dikenal tempat ini oleh orang luar,”pungkasnya.

Ia menambahkan kedepannya akan melaksanakan event-event lain dengan melibatkan masyarakat banyak sekaligus mempererat silaturahmi dan mempermudah dalam sosialisasi.

“InsyaAllah kita akan melaksanakan event2 lain,” tutupnya.

Sementara itu ketua Laskar 08 Prabowo Sulsel takjub melihat euforia warga di kelurahan Lakkang untuk mengikuti lomba domino bahkan kata dia panitia sempat kewalahan dengan tingginya animo masyarakat.

“Antusias masyarakat yang ada sangat luar biasa, jadi panitia sampai kewalahan,” ucapnya.

Ia menambahkan dengan adanya event tersebut diharapkan semakin kuat terjalin hubungan baik antar warga yang ada di Lakkang.

“Ini murni untuk silaturahmi tidak ada niat untuk mengarahkan dalam memilih Andi Seto,” jelasnya. (Yad)

  • Bagikan