Satgas TMMD Kodim 1403/Palopo Kejar Target Pembangunan Plat Duiker Meski Diguyur Hujan

  • Bagikan
Satgas TMMD Kodim 1403/Palopo ke-120, bersama personel Polri dan masyarakat bahu membahu dalam pembuatan 8 unit plat duiker 8, Irigasi dan jalan tani, hingga Sabtu (1/6/2024).

LUWU, BACAPESAN – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1403/Palopo ke-120 dengan Tema” Darma Bakti Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Desa Pammesangkang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu”, telah memasuki hari ke-25.

Satgas TMMDKodim 1403/Palopo ke-120, bersama personel Polri dan masyarakat bahu membahu dalam pembuatan 8 unit plat duiker 8, Irigasi dan jalan tani, hingga Sabtu (1/6/2024).

Wakil Koordinator Lapngan, Peltu Zainuri menjelaskan, pengerjaan fisik di hari Sabtu, sebagai bagian mengejar target hingga rampung.

“Insya Allah dalam 2-3 hari ke depan sasaran tambahan berupa 8 unit plat duiker akan rampung dan hingga hari ini sudah terselesaikan 6 unit,” kata Peltu Zainuri.

Kendati wilayah Kabupaten Luwu masih dalam kondisi musim penghujan, namun guyuran hujan tak membuat Satgas TMMD bersama warga setempat patah semangat.

“Sisa waktu yang ada kami gunakan untuk Fhinising akhir dan pembersihan sekitar sasaran fisik,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan