Disiplin Waktu Kunci Keberhasilan, Satgas TMMD Kodim 1403/Palopo Awali Setiap Kegiatan dengan Doa

  • Bagikan
Satgas TMM Kodim 1403/Palopo berserta warga Desa Pammesangkang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel, melaksanakan pengecekan kesiapan pekerjaan.

LUWU, BACAPESAN – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1403/Palopo ke-120 dengan tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah” hari ini, Minggu (2/6/2024), telah memasuki hari ke-26.

Kesempatan pertama di setiap awal kegiatan Satgas TMM Kodim 1403/Palopo berserta warga Desa Pammesangkang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel, melaksanakan pengecekan kesiapan pekerjaan.

Bati Bhakti Sterdim 1403/Palopo, Pelda Ego Sukmono menjelaskan, perlunya pengecekan awal setiap kegiatan merupakan “Senjata Pamungkas” untuk mencapai keberhasilan suatu tugas.

“Bisa dikatakan semangat kebersamaan warga desa dalam kegiatan TMMD sangat mendukung keberhasilan kegiatan ini, suasana ini terlihat setiap pagi saat warga desa ikut berkumpul mengikuti pengecekan awal, persiapan merekapun terlihat dengan membawa berbagai jenis peralatan pertukangan,” ucap Pelda Ego.

Keindahan pemandangan pagi setiap hari terlihat di desa ini ketika kedisiplinan personel satgas TMMD bersama masyarakat mengikuti pengecekan, yang tentu saja diawali dengan memanjatkan do’a dan pujian kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan memohon keselamatan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas, semuanya itu kita awali dengan doa,” tuturnya. (*)

  • Bagikan