Gelar Tabligh Akbar, Pemkab Takalar Hadirkan Ustadz Abdul Somad untuk Mempererat Kebangsaan dan Keagamaan

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar Tabligh Akbar bersama Ustadz Prof. Dr. H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D, yang berlangsung di Masjid Agung Takalar.

Ustadz Abdul Somad juga berharap Kabupaten Takalar terus menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan. “Terbukti, peringatan Maulid Nabi Muhammad masih dijunjung tinggi oleh masyarakat Takalar, kegiatan pesantren tetap hidup, dan baru-baru ini perayaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXXIII tingkat Provinsi Sulsel dipusatkan di Kabupaten Takalar dan berhasil meraih juara pertama,” katanya.

Sementara itu, Direktur Pesantren Modern Tarbiyah Takalar, KM Amminulla, S.HI, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Takalar atas bantuan dan dukungannya dalam menghadirkan Ustadz Abdul Somad.

“Terima kasih kepada Pj. Bupati dan Sekda Takalar karena sudah membantu kegiatan Tabligh Akbar ini bisa terlaksana, dan juga terima kasih kepada panitia yang telah terlibat,” ujarnya.

Tabligh Akbar ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada juara MTQ ke-33 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Salah satu penerima penghargaan adalah siswi dari Pesantren Tarbiyah Modern Takalar. Acara ini juga disertai dengan pemberian cinderamata berupa piagam dan songkok guru, serta surban oleh Pj Bupati Takalar kepada Ustadz Abdul Somad.

Turut hadir dalam Tabligh Akbar ini Ketua DPRD Kabupaten Takalar beserta anggota, Forkopimda Kabupaten Takalar, Sekretaris Daerah Takalar, Ketua TP. PKK Kabupaten Takalar, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Takalar, serta IKA DPRD Kab. Takalar, Kepala Kantor Kementerian Agama Takalar, camat se-Kabupaten Takalar, serta para tokoh agama dan masyarakat. (Tiro)

  • Bagikan