Kakanwil Kemenkumham Sulsel Imbau Partisipasi Aktif Pegawai Tingkatkan Pelayanan Publik

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak Pimpin Upacara

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak mengimbau seluruh jajaran untuk berpartisipasi aktif maeningkatkan pelayanan public saat menempati gedung kantor baru Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Saat kita sudah menepati kantor baru, saya mohon kerjasama seluruh pegawai untuk bisa berperan aktif dalam meningkatkan kinerja pelayanan Kanwil Sulsel,” kata Liberti, Senin (3/6).

Liberti juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk ikut serta menjaga dan merawat sarana dan prasarana (sarpras) yang ada di Kanwil baru.

“Jangan sampai ada kerusakan sarpras khususnya dalam yang menunjang pelayanan publik, mengingat sarpras tersebut akan digunakan baik oleh pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi (tusi), maupun oleh publik dalam menerima layanan kanwil,” pesan Kakanwil Liberti Sitinjak

Liberti kembali menegaskan bahwa pelayanan publik harus tetap berjalan dengan baik mengingat ada banyak masyarakat yang membutuhkan layanan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Pelayanan publik akan sedikit terganggu, namun Kanwil Sulsel tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Liberti.

Sebagai informasi, gedung baru kanwil Kemenkumham Sulsel rencananya akan dihadri dan diresmikan oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham). Juga turut dihadiri Pimpinan Unit Eselon I, Kakanwil Kemenkumham se-Indonesia dan tamu undangan lainnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version