Miliki Visi Misi yang Sama, Erat Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Parepare di Partai Gelora

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Parepare di Partai Gelora, Senin 3 Juni 2024.

Ketua Tim Pemenangan Erat, Kaharuddin Kadir hadir mendampingi Erna Rasyid Taufan yang juga Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare itu. Rombongan Erat, disambut Ketua DPC Gelora Asy’ari Abdullah, dan Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Gelora Parepare, Satria Parman Agus Mante.

Erat mengatakan, kehadirannya ini untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Wali Kota Parepare. Sebab kata dia, hal ini sebagai bentuk keterbukaan Partai Golkar untuk menjalin kerja sama dan koalisi bersama dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Kita tentunya sangat menginginkan bagaimana partai lain dan secara khusus Partai Gelora bisa memberikan dukungan kepada kami, dan bersama-sama menyongsong Pilkada 2024 ke depannya,” katanya.

Dia berharap bisa bersinergi bersama dengan Partai Gelora, apalagi Gelora ini di penuhi kaum muda, yang tentunya lebih energik dan lincah bergerak.

“Tentunya cita-cita kita, agar bisa sama-sama berjuang, segala upaya, tenaga dan pikiran saya disiapkan. Dan ini saya jadikan bagian daripada Jihad Fi Sabilillah, karena apa yang dilakukan berjuang di Jalan Allah,” jelasnya.

Dirinya juga menitipkan salam hangat kepada Ketua DPW dan DPN Gelora, agar bisa berkolaborasi bersama memenangkan Pilkada Parepare, karena menurutnya Partai Golkar dan Gelora memiliki visi misi yang sama dalam mensejahterakan masyarakat. Bahkan Golkar dan Gelora ini satu frekuensi dan satu gelombang.

Sementara, Ketua Tim pemenangan ERAT, Kaharuddin Kadir, berharap dengan kombinasi antara Gelora, Golkar bisa membawa Parepare jauh lebih sejahtera ke depan. Sebab kata dia, Gelora dan Golkar cukup dekat.

“Hari ini kami dari Tim ERAT datang baik-baik dan juga disambut dengan baik oleh Gelora, sehingga kita berkeyakinan hasilnya juga Insyaallah akan baik,” ujarnya.

Kaharuddin, menegaskan, meskipun Golkar sudah memenuhi 20 persen dari persyaratan untuk mendaftarkan sendiri Calon Wali Kota Parepare.

Namun, kata dia Partai Golkar sifatnya terbuka sehingga pihaknya melakukan pendekatan dan membuka ruang bagi setiap partai untuk bersama memenangkan Pilkada 2024, tentunya niat untuk koalisi besar ada, dan itu sudah dilakukan pada Pilkada sebelumnya.

“Intinya kami datang dengan membawakan Parepare Maju, dengan keterlibatan dan koalisi berbagai partai. Maka diyakini dorongan membangun Parepare lebih besar dan lebih maju lagi bisa diwujudkan bersama,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan