Turnamen Sepakbola Bontoloe Cup III Dimulai, WMP Donasikan 10 Juta Rupiah ke Panitia

  • Bagikan
Turnamen sepakbola Bontoloe Cup 2024

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Turnamen sepakbola Bontoloe Cup 2024 kembali digelar, menandai pelaksanaan ketiganya di lapangan sepakbola Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Turnamen ini dibuka oleh Ketua DPC APDESI Takalar sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila Takalar, Wahyudin Mapparenta (WMP), yang juga menendang bola pertama sebagai simbol pembukaan.

“Alhamdulillah, kita mulai lagi Bontoloe Cup. Ini adalah tahun ketiga, semoga turnamen berjalan lancar dan aman. Klub saya, BAGATAK FC, juara Piala Gubernur Sulsel tahun lalu, tapi karena kesibukan, sementara waktu saya tidak bisa mengurusnya,” ujar WMP, Sabtu (01/06/2024)

WMP memberikan apresiasi tinggi kepada panitia, khususnya ketua panitia J Sese, atas kontribusinya dalam mengembangkan olahraga sepakbola di Bontoloe. “Kerja keras panitia patut diapresiasi. Turnamen ini menjadi ajang pembuktian bakat pemain sepakbola lokal. Banyak bibit pemain dari Takalar yang telah menembus Liga 1 Indonesia bahkan Timnas, seperti M. Rahmat, Asri Akbar, Syaiful, dan Akbar,” kata WMP.

Sebagai bentuk dukungan, WMP memberikan sumbangan sebesar 10 juta rupiah kepada panitia turnamen. “WMP Syndicate selalu mendukung kegiatan pemuda di berbagai bidang. Tahun lalu kita menyumbang 5 juta, tahun ini kita tambahkan menjadi 10 juta. Semoga tahun depan kita bisa memberikan lebih,” ujarnya.

Kepala Desa Bontoloe, H. Amir Tayang, mengapresiasi sumbangan dan perhatian WMP. “Terima kasih kepada Ketua WMP atas dukungan dan kehadirannya dalam kegiatan pemuda di sini. Semoga sukses selalu dan terus mendukung kegiatan positif seperti ini,” ungkap H. Tayang.

Turnamen Bontoloe Cup III dijadwalkan berlangsung dari 1 hingga 23 Juni, dengan 12 tim dari Takalar, Gowa, dan Makassar yang akan bersaing. (Tiro)

  • Bagikan

Exit mobile version