Wahyudin Mapparenta Konsolidasi Dukungan di Galesong Raya

  • Bagikan
WMP mengadakan sosialisasi di dua kecamatan berbeda di Galesong Raya, yaitu Desa Bontokaddopepe di Kecamatan Galesong Utara dan Desa Kanaeng di Kecamatan Galesong Selatan, Minggu (2/6/2024)

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Dengan sisa waktu sekitar lima bulan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar, para calon terus aktif mendekati pemilih untuk membuktikan bahwa merekalah yang paling layak dipilih. Salah satu kandidat tersebut adalah Wahyudin Mapparenta, atau yang akrab disapa WMP, dari Partai Nasdem.

Sebagai tokoh muda yang berasal dari Galesong Raya, WMP terus berupaya memperkuat dan menyolidkan basis pemilihnya. Pada hari Minggu (2/6/2024), WMP terpantau mengadakan sosialisasi di dua kecamatan berbeda di Galesong Raya, yaitu Desa Bontokaddopepe di Kecamatan Galesong Utara dan Desa Kanaeng di Kecamatan Galesong Selatan.

Acara sosialisasi yang dikemas dalam bentuk Mappatabe’ ini menarik ratusan warga dan tokoh masyarakat setempat. Kegiatan tersebut dihadiri dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat setempat.

“Hari ini saya sangat senang dapat bertemu dengan masyarakat dari dua desa di Galesong Raya. Kami datang untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan niat kami untuk maju di Pilkada ini. Di sana, kami juga berdiskusi dan mendengarkan harapan masyarakat terhadap pemimpin mereka,” ujar WMP.

Selain itu, WMP juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengenalkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, yang dikenal dengan akronim ANDALAN HATI.

“Saya juga memperkenalkan dua figur kandidat ini, yang saya yakini mampu menjadi pemimpin yang bisa memberikan solusi bagi masalah yang dihadapi masyarakat. InsyaAllah, Sulsel akan semakin baik ke depannya,” kata WMP.

WMP diketahui sebagai figur muda yang potensial untuk maju di Pilkada Galesong Raya, dengan perolehan suara yang signifikan dalam Pemilihan Legislatif sebelumnya mencapai lebih dari 15 ribu suara, menjadikannya pengumpul suara terbanyak di wilayah tersebut. (Tiro)

  • Bagikan