Rektor Unifa Suport Kepengurusan Ketum HMI Cabang Makassar Sarah Agussalim

  • Bagikan
Rektor universitas fajar Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si. menerima kunjungan audience Ketua Umum HMI Cabang Makassar Sarah Agussalim di ruang tamu Rektor Unifa selasa 4 Mei 2024.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rektor universitas fajar Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si. menerima kunjungan audience Ketua Umum HMI Cabang Makassar Sarah Agussalim di ruang tamu Rektor Unifa selasa 4 Mei 2024. Sarah merupakan kader HMI dari komisariat perguruan tinggi fajar yang berhasil terpilih menjadi Ketua Umum HMI Cabang Makassar periode 2024-20225 pada Konferensi XLII Selasa 21 Mei 2024.

Sarah Agussalim mengatakan, kunjungannya ini dilakukan karena ingin bersilaturrahmi dengan pihak kampus agar bisa bersinergi bersama Unifa nantinya dalam kepengurusan.

“Sebagai kader dari HMI komisariat perguruan tinggi fajar, kami membawa nama besar Unifa dan ingin bersinergi dengan dengan baik kedepannya” Ungkapnya.

Rektor Unifa Muliyadi Hamid menyambut baik kedatangan Ketua Umum HMI Cabang Makassar bersama Rekan-rekan dan siap mensuport penuh kepengurusan Sarah di HMI Cabang Makassar. Rektor bangga karena kader HMI dari komisariat perguruan tinggi fajar berhasil memimpin HMI Cabang Makassar.

Hadir dalam audiensi ini Deputi Rektor I Dr. Ir. H. Ismail Marzuki, S.Si., M.Si, Deputi Rektor II Muh Ridwan Hasanuddin, S.E., M.Si., Ak., dan Deputi Rektor III Muhammad Bisyri., S.Ksi, M.I.Kom. Hadir juga ketua HMI komisariat perguruan tinggi fajar Raslin, dan Pengurus Komisariat HMI Musa. (*)

  • Bagikan