TNI AL Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster di Banyuwangi

  • Bagikan
Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz saat konferensi pers terkait langkah prajuritnya yang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Benih Bening Lobster (BBL) sebanyak 9.244 ekor dan menangkap tersangka pelaku penyelundupan di wilayah Grajagan Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (2/6). Foto: Dispenal Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "TNI AL Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster di Wilayah Banyuwangi", https://www.jpnn.com/news/tni-al-gagalkan-penyelundupan-benih-lobster-di-wilayah-banyuwangi?page=2

Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz pada Konferensi Pers, Senin (3/6) menyampaikan salah satu tugas Satgas ini adalah memantau setiap kegiatan penangkapan benih lobster di wilayah kerja Lanal Banyuwangi, khususnya di perairan wilayah selatan antara lain Grajagan, Rajegwesi, Pancer sampai dengan Puger Jember.

Banyuwangi merupakan salah satu wilayah penghasil benih lobster.

Dalam berbagai kesempatan, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh jajaran TNI AL untuk meningkatkan respons cepat terhadap segala informasi yang diterima, khususnya dalam hal ini pelanggaran tindak ilegal penyelundupan BBL di wilayah pelayaran Indonesia.(jpnn)

  • Bagikan