Informasi Layanan Kesehatan Medsos, RSUD Andi Makkasau Parepare Mendapat Apresiasi Warga

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – RSUD Andi Makkasau Kota Parepare mendapat banyak apresiasi dari warga atas inisiatifnya menyediakan informasi layanan kesehatan melalui media sosial (medsos).

Banyak warga memuji langkah ini karena menganggap informasi jadwal pelayanan poliklinik dan layanan kesehatan lainnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Salah seorang warga, Sahriani, menyampaikan terima kasihnya kepada layanan informasi yang disediakan RSUD Andi Makkasau.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Sahriani melalui kolom komentar di media sosial Facebook, membalas postingan akun resmi RSUD Andi Makkasau. “Terima kasih RS Andi Makkasau,” tulis Sahriani.

Sejumlah warga lainnya juga memberikan apresiasi serupa, menyatakan bahwa informasi yang disediakan sangat membantu mereka dalam mendapatkan layanan kesehatan yang tepat waktu dan sesuai kebutuhan.

Humas RSUD Andi Makkasau, Martha Iskandar, menyatakan bahwa RSUD secara up-to-date memberikan informasi layanan kepada warga sebagai bentuk kepedulian.

“Secara up-to-date dan lengkap kami menginformasikan jadwal di ruang poliklinik melalui media sosial. Itu bagian dari pelayanan kami agar masyarakat, terutama yang tempat tinggalnya jauh dari RS, tidak perlu lagi datang ke RS untuk mencari informasi,” ungkap Martha Iskandar.

Dia menambahkan bahwa RSUD Andi Makkasau akan terus berinovasi dan memaksimalkan sistem pelayanannya. RSUD juga memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan kritik dan saran baik secara langsung maupun melalui media sosial resmi.

“Akses informasi ini demi memaksimalkan sistem pelayanan agar ke depannya dapat lebih optimal. Selain itu, tersedia layanan pengaduan, baik aduan langsung maupun tidak langsung. Kami berharap masyarakat puas akan sistem pelayanan yang kami terapkan selama ini,” harap Martha.

Langkah ini diharapkan dapat mempermudah akses informasi bagi masyarakat dan meningkatkan kepuasan terhadap layanan yang diberikan oleh RSUD Andi Makkasau. Inovasi ini juga menunjukkan komitmen rumah sakit dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Parepare dan sekitarnya.
“Secara up-to-date dan lengkap kami menginformasikan jadwal di ruang poliklinik melalui media sosial. Itu bagian dari pelayanan kami agar masyarakat terutama yang tempat tinggalnya jauh dari RS, tidak perlu lagi datang ke RS untuk mencari informasi,” ungkap Martha Iskandar.

Martha menambahkan bahwa RSUD Andi Makkasau akan terus berinovasi dan memaksimalkan sistem pelayanannya. RSUD memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan kritik dan saran baik secara langsung maupun melalui media sosial resmi.

“Akses informasi ini demi memaksimalkan sistem pelayanan agar ke depannya dapat lebih optimal. Selain itu tersedia layanan pengaduan, baik aduan langsung maupun tidak langsung. Kami berharap masyarakat puas akan sistem pelayanan yang kami terapkan selama ini,” tambah Martha.(rud)

  • Bagikan