Pimpin Apel Pagi Pegawai, Kabid Yankum Kanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Seluruh Pegawai Bekerja Ikhlas

  • Bagikan
Kabid Yankum Kanwil Kemenkumham Sulsel Pimpin Apel Pagi Pegawai

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Kabid Yankum) pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) yang baru, Muhammad Tahir untuk pertama kalinya memimpin Apel Pagi Pegawai di Lapangan Kanwil pada Kamis (06/06).

Tahir dalam amanatnya mengatakan saat ini Kanwil Kemenkumham Sulsel sedang dalam tahap memperjuangkan pembagunan Zona Integritas (ZI) khususnya meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk itu, Tahir mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan kinerja daripada tahun-tahun sebelumnya, serta memperbaiki kekurangan kinerja agar semakin lebih baik.

“Perjaungan meraih predikat WBBM ini sejalan dengan amanat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak yang meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik, menumbuhkan sikap melayani, dan juga harus bisa mengorbankan kepentingan pribadi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Tahir.

Lebih lanjut Mantan Kabid Yankum Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara (Sultra) ini meminta kepada seluruh jajarannya untuk dapat bekerja dengan ikhlas. Menurutnya dengan bekerja ikhlas, segala pekerjaan akan berjalan dengan baik serta menghasilkan kinerja yang tentunya dapat dipertanggung jawabkan.

“Saya harap dengan bekerja ikhlas, hasil pekerjaan kita berupa laporan nantinya tidak akan ada temuan yang dipertanyakan, manakala ada pemeriksaan baik oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham RI maupun Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di kemudian hari,” harap Tahir.

Apel Pagi Pegawai turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankum HAM) Hernadi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version