Camat Rappocini Terima Kunjungan KPU Kota Makassar, Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Sekcam Rappocini Andi Zulfadli, SE dan PPK Kecamatan Rappocini menerima kunjungan dari Ketua KPU Kota Makassar Andi Muhammad Yasir Arafat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Jumat (07/06/2024).

Kunjungan KPU Kota Makassar yang terdiri dalam rangka mengecek fasilitas yang disediakan Pemerintah Kecamatan Rappocini untuk digunakan oleh PPK Kecamatan Rappocini dalam melaksanakan tugas.

Dalam kunjungan tersebut Yasir Arafat memberikan apresiasi kepada Kecamatan Rappocini yang telah memberikan fasilitas yang baik untuk PPK Kecamatan Rappocini untuk melaksanakan tugas selama Pilkada tahun 2024 berlangsung.

“Setelah memantau fasilitas-fasilitas yang akan dipakai oleh PPK Kecamatan Rappocini, kami selaku KPU Kota Makassar mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Bapak Camat Rappocini yang telah memberikan fasilitas yang baik untuk PPK Kecamatan Rappocini” ujar Yasir Arafat.

Aminuddin dalam hal ini memberi dukungan penuh PPK Kecamatan Rappocini dan KPU Kota Makassar dalam menyukseskan Pilkada Tahun 2024 yang akan dilaksanakan.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan, siap mendukung penuh PPK Kecamatan dan KPU Kota Makassar dengan koordinasi dan kolaborasi yang baik dalam menyukseskan Pilkada yang akan segera dilaksanakan” ujar Aminuddin. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version