Paket AIA-Adnan Menguat di Pilgub Sulsel, Ternyata Sudah Bertemu Tiga Kali

  • Bagikan
AIA-Adnan bertemu di salah satu caffe di Makassar, Kamis (6/6/2014) malam

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemilihan Umum Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024 akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Partai Gerindra dengan modal 13 kursi, keinginan kader internal dan tim relawan menginginkan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras maju di Pilgub Sulsel.

Bahkan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dikabarkan akan berpasangan dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Duet pasangan ini digadang-gadang bisa mengungguli dua kandidat lain di Pilgub Sulsel 2024.

Hal ini membuat AIA-Adnan bertemu di salah satu caffe di Makassar, Kamis (6/6/2024) malam, pertemuan itu membuat publik semakin yakin jika pasangan tersebut semakin menguat bertarung.

“Dari pada diberitakan terus, mending ketemu ngobrol langsung dengan Pak Ketua yang hebat. Kira-kira saya berbisik apa yah?,” tulis Adnan di caption atau keterangan gambar pada foto yang diposting di sosial media Istagram pribadinya, Jumat (7/6/2024).

Sesuai informasi yang dihimpun wartawan harian Rakyat Sulsel, pertemuan AIA-Adnan sudah ketiga kalinya sejak Mei-Juni 2024. Pertemuan Itu intens membahas terkait Pilgub Sulsel 2024.

Selain itu, ada kabar intruksi DPP Partai Gerindra kepada Gerindra di Sulsel, agar membangun koalisi dengan tiga parpol di Sulsel untuk Pilgub, diantaranya, PKB, Demokrat dan PKS. Diantara tiga parpol itu, Adnan sudah mendaftar di dua partai yakni PKB dan Demokrat. (Yad)

  • Bagikan