CitraCosmetic & Swalayan Perintis Gelar Hampers Challenge with Lagom

  • Bagikan
CitraCosmetic & Swalayan Perintis menggelar kegiatan lomba membingkai yang bertajuk "Hampers Challenge with Lagom" yang berlangsung di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 13 Makassar, pada Sabtu (8/7).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – CitraCosmetic & Swalayan Perintis menggelar kegiatan lomba membingkai yang bertajuk “Hampers Challenge with Lagom” yang berlangsung di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 13 Makassar, pada Sabtu (8/7). 

CitraCosmetic & Swalayan Perintis menggandeng Lagom Makassar yang merupakan toko bunga dengan menyiapkan berbagai hadiah wisuda, nikahan, anniversary, buket bunga hingga seserahan kali ini tim lagom hadir untuk memperindah hampers yang dibuat para peserta. 

Owner Lagom Makassar, Fransiske Tatengkeng hadir memberikan demo cara merangkai produk atau hampers yang indah dan menarik kepada para peserta. 

Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 peserta yang merupakan pelanggan setia CitraCosmetic atau yang akrab disapa Sahabat Citra. 

Para peserta yang mengikuti Hampers Challenge With Lagoom ini merupakan para Sahabat Citra yang berhasil terpilih karena memenuhi syarat. 

Seperti, mengikuti (follow) sekaligus membagikan postongan dari akun CitraCosmetic. 

Dengan menggunakan dresscode berwarna merah muda dan coklat muda, para peserta sangat antusias merangkai berbagai produk. 

  • Bagikan