CitraCosmetic & Swalayan Perintis Gelar Hampers Challenge with Lagom

  • Bagikan
CitraCosmetic & Swalayan Perintis menggelar kegiatan lomba membingkai yang bertajuk "Hampers Challenge with Lagom" yang berlangsung di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 13 Makassar, pada Sabtu (8/7).

Di mana, produk-produk tersebut merupakan hasil dari belanja para peserta menggunakan voucher sebesar Rp100 ribu yang disiapkan oleh Pihak CitraCosmetic & Swalayan Perintis. 

Para peserta diberi waktu 15 menit untuk berbelanja produk apapun mulai dari cemilan hingga perawatan badan  dari brand sponsor. Yakni, Coca-cola, Xi Xiu, Nyemil Nyicip dan Akuayu. 

Tak sampai disitu, Hampers Challenge with Lagom ini juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para peserta yang berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 serta pemenang dengan live penonton sosial media terbanyak seperti Instagram, Facebook dan Tiktok. 

Marketing Event CitraCosmetics, Indira Nur Shahibah mengatakan CitraCosmetic gencar menggelar kegiatan-kegiatan yang positif sebagai bentuk apresiasi dan juga untuk lebih dekat dengan para Sahabat Citra. 

“Jadi tidak hanya fokus pada penjualan produk, kami dari CitraCosmetic juga rutin menggelar event-event menarik lainnya,” ujar Indira. 

Bahkan, kata dia, sebelumnya CitraCosmetic gencar menggelar berbagai kegiatan mulai dibidang sosial hingga olahraga. Di antaranya, berbagi takjil pada bulan Ramadhan, aksi donor darah hingga pound fit. 

Maka dari itu, untuk lebih dekat dengan Sahabat Citra, Indira menyebut CitraCosmetic akan semakin rutin menggelar berbagai kegiatan menarik tiap bulannya. 

“Nanti akan rutin tiap bulan mengadakan event,” ujar Indira. 

Terakhir, Indira mengucapkan terima kasih kepada seluruh para Sahabat Citra yang selalu memberikan antusiasme yang sangat besar atas setiap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh CitraCosmetic. 

“Terima Kasih kepada para peserta dan tentunya Sabahat Citra yang selalu antusias untuk mau mengikuti event-event yang digelar CitraCosmetic,” tutup Indira. (*)

  • Bagikan