Gara Gara Ballo, Azis Seruduk 3 Motor dan Gerobak Martabak, 1 Tewas 

  • Bagikan
Azis diamankan di Mapolres Pangkep, setelah mobil yang ditumpangi dalam keadaan mabuk, seruduk 3 motor dan gerobak martabak. 

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Akibat pengaruh miras jenis ballo, Azis harus berurusan dengan polisi, setelah mobil Toyota Avanza yang dikemudikannya seruduk 3 motor dan satu gerobak Martabak. 

Insiden kecelakaan berturut ini, terjadi di jalan poros makassar-pare, Kabupaten Pangkep, pada Selasa (04/06/2024). 

Dalam insiden ini, salah seorang pengendara motor, Kamaruddin harus meregang nyawa, sementara 2 orang lainnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Batara Siang akibat luka yang dialami. 

“Pelaku dalam keadaan mabuk, menabrak tiga motor di dan satu gerobak martabak, di empat tempat berbeda, dua orang dilarikan ke RSUD Batara Siang untuk mendapatkan perawatan dan satu orang meninggal dunia dalam perawatan,” ungkap Kasi Humas AKP Imran, Saat menggelar konferensi pers di Aula Andi Mappe Mapolres Pangkep, Jum’at, (07/06/2024). 

Diketahui, insiden naas ini bermula saat mobil Avanza rentalan bernomor polisi DP 1367 JC yang dikemudikan oleh Azis melaju dari arah selatan ke utara, karena pengaruh miras azis menabrak pengendara motor Honda Scoopy yang sementara parkir di pinggir jalan. 

Bukannya bertanggung jawab, Azis malah melarikan diri. Dalam pelariannya Azis kembali menabrak pengendara motor Honda beat, yang dikendarai pasutri Kamaruddin dan Jumriah, karena diduga hilang konsentrasi mobil yang dikemudikan kemudian oleng dan menabrak gerobak martabak.

Bukannya menghentikan kendaraannya, pelaku yang merupakan warga desa Kabba, Kecamatan Minasatene tersebut melanjutkan pelarian. 

  • Bagikan