Erick Thohir Komitmen Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pendukung Timnas Indonesia

  • Bagikan
Erick Thohir

Tak sampai di situ, bahkan kaum hawa juga mulai ramai berdatangan untuk memberikan dukungannya ke Marselino Ferdinan Cs.

Bagi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir ini tentunya menjadi hal yang positif. Ia pun berkomitmen memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik lagi.

“PSSI terus berusaha menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk menonton pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia,” tulis Erick Thohir diunggahan akun instagram pribadinya.

“Dukungan penonton kini semakin luas berasal dari semua kalangan, termasuk perempuan dan anak-anak. Bahkan banyak Bapak (ayah) yang tak ragu mengajak istri dan anaknya menonton laga Timnas Indonesia,” ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Menteri BUMN ini pun tak menampik prestasi Timnas yang meningkat juga menjadi alasan ramainya suporter yang datang memberikan dukungan.

“Selain aman dan nyaman, prestasi Timnas yang semakin gemilang, membuat semakin banyak para fans yang datang untuk melihat idolanya bermain di lapangan hijau,” ungkapnya.

Keamanan dan kenyamanan harus dibenahi. Dan ini yang menurut Erick menjadi PR di level kompetisi demostik.

“Semoga rasa aman dan nyaman juga bisa dirasakan para suporter perempuan dan anak-anak di pertandingan Liga,” tutupnya. (fajar online)

  • Bagikan