Pj Gubernur Luncurkan Dua Unit Bus Gratis Trans Sulsel di Pangkep

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakhrulloh bersama Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) meluncurkan sarana transportasi, trans Sulsel di pelataran tribun Citra Mas, Pangkajene, Senin(10/06/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakhrulloh bersama Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) meluncurkan sarana transportasi, trans Sulsel.

Prof Zudan meluncurkan trans Sulsel, bus angkutan umum secara gratis yang melintasi Pangkep, Barru, Sidrap, Sinjai, Bone hingga Selayar.

Peluncuran Bus Trans Sulsel oleh Pj Gubernur dan bupati, dilaksanakan di pelataran tribun Citra Mas, Pangkajene, Senin(10/06/2024).

“Memang ada yang belum terlintasi, nanti secara bertahap kita programkan. Saya minta masyarakat memanfaatkan dengan baik dan merawat. Saya minta sopir untuk berhati-hati, utamakan keselematan, ” kata Prof Zudan.

Kepala dinas perhubungan Pangkep, Baharuddin menyampaikan, untuk Pangkep tersedia dua unit bus.

Bus pertama, rute Balocci, Tonasa, Kassi, Bungoro dan Barru, kemudian Bus Kedua, rute Tondong Tallasa, Bantimurung, Malaka, terminal Bungoro, Stasiun Rammang-rammang Maros.

Bus melayani penumpang anak sekolah dan masyarakat umum.

  • Bagikan