Temu Media Bersama Dirut BPJS Kesehatan, Direktur Rakyat Sulsel Beri Hadiah Karikatur

  • Bagikan
Daswar M Rewo Menyerahkan Karikatur kepada Ali Ghufron Mukti

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Direktur Utama (Dirut) BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti menggelar temu pimpinan Media sekota Makassar di Cafe Numericca, Senin (10/6/2024).

Kehadiran Ali Ghufron Mukti turut didampingi Deputi Direksi Bidang Komunikasi Organisasi BPJS Kesehatan, Irfan Humaidi dan Deputi Direksi Wilayah IX BPJS kesehatan dr. Yessi Kumalasari.

Salah satu yang berkesempatan hadir memenuhi undangan dari BPJS Kesehatan yang bertujuan menjaring masukan dan aspirasi media lewat diskusi ini adalah Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo.

Dalam kesempatan tersebut, Daswar menyerahkan karikatur figur yang menjadi ciri khas dari Harian Rakyat Sulsel kepada Dirut BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti.

Daswar berharap lewat diskusi interaktif dengan pimpinan media dapat membangun kerjasama yang baik antara BPJS dan Masyarakat.

“Selain Harian Rakyat Sulsel yang merupakan satu-satunya koran referensi Politik di Indonesia Timur, Rakyat Sulsel juga memiliki media online seperti bacapesan.com, Rakyatsulsel.co, dan rakyatsulbar.com. Lewat silaturahmi dengan BPJS Kesehatan kami berharap ada kerjasama yang masif sehingga edukasi seputar program ataupun aturan baru BPJS Kesehatan dapat terselesaikan,” ujarnya. (Hikma)

  • Bagikan