RSUD Andi Makkasau Jadi Lokasi Sosialisasi Pemilu oleh KPU Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare mengadakan sosialisasi pemilihan umum (Pemilu) dalam memastikan pemutakhiran data pemilih di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Rabu (12/6/2024).

Kegiatan itu, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran akan pentingnya partisipasi dalam pemilu.

Acara itu, dibuka oleh Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan RSUD Andi Makkasau, Irfan Damis, yang mewakili Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari. Hadir pada kegiatan tersebut manajemen dan personalia RSUD Andi Makkasau.

Dalam sambutannya, Irfan Damis berharap melalui sosialisasi ini, jajaran RSUD Andi Makkasau dapat memperoleh wawasan dan pengetahuan lebih mengenai pendidikan pemilih dan pendidikan politik, serta terdaftar menjadi pemilih yang siap menggunakan hak pilihnya di Pilkada Parepare.

“Harapannya melalui sosialisasi ini, jajaran RSUD Andi Makkasau mendapatkan tambahan wawasan dan pengetahuan tentang pendidikan pemilih dan pendidikan politik serta terdaftar menjadi pemilih yang siap menggunakan hak pilihnya di Pilkada Parepare,” katanya.(*)

  • Bagikan