Pj Bupati Andi Bataralifu Apresiasi Terbentuknya Kepengurusan INKAI di Kabupaten Wajo

  • Bagikan
Andi Bataralifu saat menerima kunjungan Pengurus Institut Karatedo Indonesia (INKAI) Kabupaten Wajo di Ruang Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo, Kamis (12/6/2024).

Elfrianto yang juga Legislator di DPRD Kabupaten Wajo berharap agar ada dukungan dari Pemerintah Kabupaten Wajo dan DPRD terhadap keberadaan INKAI di Kabupaten Wajo, khususnya dalam menjaga semangat para atlet dalam menghadapai Piala Presiden dan Kejurnas INKAI 2024 mendatang.

Masih menurut Elfrianto, diusia yang sangat muda ini, INKAI Kabupaten Wajo telah mengukir prestasi pada Kejuaraan Piala Menpora dengan mempersembahkan 8 Piala.

Terkait capain kinerja INKAI di Kabupaten Wajo Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu mengatakan Pemerintah Kabupaten Wajo mengapresiasi capain kinerja Pengurus INKAI Kabupaten Wajo, di usia yang sangat muda ini sudah mampu menunjukkan prestasinya di event nasional

“Selamat atas terbentuknya INKAI Kabupaten Wajo, Selamat atas keikutsertaan INKAI Kabupaten Wajo pada ajang Piala Presiden 2024, semoga INKAI KabupatenWajo dapat terus mengukir prestasi,” Pungkas Bataralifu. (*)

  • Bagikan