Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

  • Bagikan
Ruben Onsu dan Sarwendah

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah, setelah beredar informasi bahwa Ruben mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Dikutip dari JPNN, Informasi mengenai gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah mulai mencuat ketika detail perkara gugatan tersebut tersedia secara daring, yang diajukan melalui pengacara Ruben sendiri, Minola Sebayang.

Gugatan cerai tersebut diunggah akun gosip @lambe_turah pada Rabu, 12 Juni 2024.

Kabar ini tentu saja menimbulkan reaksi tak terduga dari netizen, terutama setelah keduanya terlihat kembali harmonis dalam beberapa kesempatan terakhir.

Dalam gugatan tersebut, tercatat bahwa pengajuan dilakukan pada Selasa, 11 Juni 2024, dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT-SEL.

Meskipun nama penggugat dan tergugat disamarkan, namun dugaan kuat mengarah pada Ruben sebagai penggugat dengan mencantumkan nama Minola Sebayang.

Sebelumnya, Minola Sebayang telah mengungkapkan bahwa rumah tangga Ruben dan Sarwendah akan menemui titik terang dalam waktu dekat, menyiratkan bahwa pembicaraan antara keduanya masih berlanjut.

  • Bagikan